Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Pemain yang Bikin Mantan Pemilik Inter Terkesan

Kamis, 03 September 2015 – 23:27 WIB
Inilah Pemain yang Bikin Mantan Pemilik Inter Terkesan - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MILAN – Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyampaikan harapan untuk tim yang pernah dimilikinya itu. Moratti berharap, Inter bisa terbang lebih tinggi musim ini.

Sebelumnya, pelatih Inter Roberto Mancini hanya menargetkan posisi ketiga pada akhir musim nanti. Namun, Moratti menilai, tim berjuluk La Beneamata itu bisa mendapatkan hasil lebih baik lagi.

“Ada feeling yang bagus. Saya pikir kami bisa finish di posisi ketiga. Namun, kami juga bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi,” terang Moratti pada Premium Sports, Kamis (3/9).

Moratti menilai, Inter musim ini memiliki skuat yang lebih bagus dibandingkan tahun lalu. Saat itu, Inter hanya bisa finish di posisi kedelapan.

“Saya pikir ini tim yang bagus. Kini semuanya tergantung pada Mancini. Siapa yang membuat saya terkesan? Selain bek, saya akan mengatakan Stevan Jovetic,” tegas Moratti. (jos/jpnn)

MILAN – Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyampaikan harapan untuk tim yang pernah dimilikinya itu. Moratti berharap, Inter bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close