Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Edan! Tujuh Remaja Mabuk Perkosa ABG

Jumat, 04 September 2015 – 01:56 WIB
Edan! Tujuh Remaja Mabuk Perkosa ABG - JPNN.COM

jpnn.com - BOGOR - VK (14), warga Kampung Cijahe, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, masih merintih sakit kala membeber kejadian tragis yang menimpanya kepada petugas Polres Bogor Kota, kemarin.

 

Dari luar ruang pemeriksaan, wajah gadis bertubuh mungil ini nampak sedih dan terlihat masih trauma. Salah satu tangannya beberapa kali mengepal untuk menahan gemetar yang kerap muncul dadakan.

Kisah sedih VK terjadi Selasa (1/9) pukul 20:00 WIB. Sewaktu itu dia diajak keluar temannya berinisial E (15) menggunakan motor matik.

“Adik saya dibawa ke Kampung Curug Permai, Perumahan Kiara Residen, Kelurahan Curug Induk, Bogor Barat. Di sana sudah menunggu enam orang. Mereka semua mabuk,” tutur kerabat VK, NR (32).

Setiba di lahan sepi di tengah perumahan, remaja tanggung itu langsung membekap VK. Seperti sudah direncanakan, ketujuh remaja lantas memreteli busana dan berusaha memerkosa  gadis malang tersebut. Saat itu VK tak diam saja. Dia meronta, melawan tangan-tangan jahat sekawanan remaja mabuk yang terus menjamah tubuhnya.

“Dia berhasil lari, tapi seluruh pakaian sudah lepas dari tubuhnya. Hanya tinggal pakaian dalam,” ungkapnya.

VK terus berlari sambil berteriak minta tolong. Teriakan VK akhirnya terdengar warga yang kemudian beramai-ramai mendekati lokasi kejadian. Menurut pengakuan NR, warga terkejut saat mendapati korban berlarian dalam kondisi hanya berpakaian  seperti itu.

BOGOR - VK (14), warga Kampung Cijahe, Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, masih merintih sakit kala membeber kejadian tragis yang menimpanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close