Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anggita Sari di Surabaya untuk Syuting, Setiap Malam Layani Lelaki Hidung Belang

Jumat, 04 September 2015 – 06:22 WIB
Anggita Sari di Surabaya untuk Syuting, Setiap Malam Layani Lelaki Hidung Belang - JPNN.COM
Anggita Sari. FOTO: twitter

jpnn.com - POLRESTABES Surabaya terus mendalami kasus penangkapan artis cantik ibu kota Anggita Sari yang diduga terlibat tindak kejahatan prostitusi di salah satu kamar hotel di Surabaya. 

Berdasar pemeriksaan sementara, terungkap bahwa model foto majalah dewasa itu tiba di Surabaya sejak Senin lalu untuk syuting film. 

Tiap malam sejak kedatangannya di Surabaya, dia melayani tamu hidung belang hingga akhirnya tertangkap. ''Yang bersangkutan sudah tiga kali melayani tamu,'' ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Penangkapan Anggita sebenarnya bermula saat polisi menggerebek empat PSK lain. Mereka dikenal dengan nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras.

Berdasar pemeriksaan, terungkap bahwa empat model itu adalah anak buah seorang mucikari berinisial YY. 

Saat digerebek, YY diduga sedang berada di hotel tersebut. Tetapi, saat melihat penggerebekan, dia langsung kabur. ''Kami sudah mendapat identitasnya. Semoga segera tertangkap,'' terangnya.

Penggerebekan itu dikembangkan setelah salah seorang PSK menyebutkan bahwa dirinya juga menjadi anak buah mucikari lain yang bernama BS. Ketika ditanya, BS sedang melayani order tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Polisi kemudian menggerebek sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang diamankan lebih dulu.

 Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan. (eko/fat/mas)

POLRESTABES Surabaya terus mendalami kasus penangkapan artis cantik ibu kota Anggita Sari yang diduga terlibat tindak kejahatan prostitusi di salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close