Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Willy: Diego Asli nggak Mungkin gitu

Jumat, 04 September 2015 – 06:51 WIB
Nikita Willy: Diego Asli nggak Mungkin gitu - JPNN.COM
Nikita Willy. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - SELAMA tiga jam, Nikita Willy, 21, melayani pertanyaan-pertanyaan para penggemarnya secara online Minggu lalu (30/8). Niki mengaku  kaget oleh pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. "Lucu-lucu," katanya.

Niki awalnya berpikir bahwa fans memberikan pertanyaan yang umum. Misalnya sibuk apa atau semester berapa. Tapi, dia salah. Yang ditanyakan fans justru hal-hal pribadi yang tidak dia siapkan jawabannya. Ada yang tanya pernah mimpi buruk apa.

"Tapi, paling aneh, tanya aku suka kentut apa nggak. I am also human, gitu," kata Niki saat ditemui di kawasan SCBD kemarin (3/9) dengan wajah tersipu.

Niki menambahkan, tidak sedikit di antara penggemarnya yang iseng. Salah satunya mengubah username-nya menjadi Diego Michiels. Di chat room tersebut, akhirnya muncul banyak nama mantan kekasih Niki itu. Niki mengaku tertawa saat melihatnya.

"Tiba-tiba chat halo apa kabar dari banyak Diego. Diego asli sih nggak mungkin gitu," tutur gadis kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, tersebut.

Kendati hanya tiga jam, Niki puas. Menurut dia, itu merupakan kesempatan emas karena selama ini dirinya agak kesulitan berinteraksi dengan penggemar. Jadwal syuting yang padat dan promo album baru sudah cukup menyita waktunya.

Belum lagi kesibukannya di kampus. Memasuki semester V, mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Iblam itu makin berfokus pada studinya. Dia juga mulai menyiapkan diri untuk magang. Kantor Hukum Elza Syarief menjadi tujuannya. "Tapi, mungkin baru nanti, setelah pembagian jurusan di semester VII," jelasnya.

Di kuliahnya, ada hukum pidana dan hukum korporat. Niki memilih hukum pidana. "Senang lihat lawyer datang ke pengadilan," ungkap dia.

SELAMA tiga jam, Nikita Willy, 21, melayani pertanyaan-pertanyaan para penggemarnya secara online Minggu lalu (30/8). Niki mengaku  kaget oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close