Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli Hasan: Itu Cuma Gosip

Jumat, 04 September 2015 – 08:23 WIB
Zulkifli Hasan: Itu Cuma Gosip - JPNN.COM
Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PURWOKERTO - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah kabar yang menyebut bakal ada tiga kader partainya, salah satunya Taufik Kurniawan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR, masuk dalam Kabinet Kerja.

"Ah tidak benar. Itu cuma gosip," ujarnya saat ditemui INDOPOS  (Grup JPNN) usai Dialog Kebangsaan 'Menatap Masa Depan Indonesia' di Universitas Jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah, kemarin. (3/9).

Seperti yang juga sudah diucapkan sehari sebelumnya saat mengumumkan masuk ke dalam partai pendukung pemerintah, pria yang saat ini menjabat Ketua MPR RI ini  menuturkan, bahwa PAN mengutamakan politik kebangsaan. "Sama sekali kami tidak bicara soal apakah kabinet dan seterusnya," terangnya.

Zulkifli lebih menekankan pada persoalan ekonomi, sehingga menurutnya perlu untuk konsolidasi semua unsur, dan bukan lagi saatnya berpikir masing-masing kelompok.

"Situasi kita seperti ini, ekonomi melambat, perekonomian dunia juga berat. Karena itu sudah tidak relevan lagi bicara KMP-KIH. Karena ini untuk kepentingan Indonesia," cetusnya menambahkan.

Menurut isu yang beredar, Taufik Kurniawan dikabarkan akan menempati kursi menteri pasca PAN bergabung dengan pemerintah.

Di tempat berbeda,Wakil Ketua DPR RI lainnya, Fahri Hamzah enggan mengomentari isu bakal digesernya politikus PAN Taufik Kurniawan dari kursi Wakil Ketua DPR. Bahkan, dirinya pun belum mendengar langsung dari PAN maupun Taufik.

"Kita masih belum dapat penjelasan atas hal itu," tuturnya di DPR RI, Rabu (3/9). (dil/sam/jpnn)

PURWOKERTO - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah kabar yang menyebut bakal ada tiga kader partainya, salah satunya Taufik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close