Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Apakah Hobi Tingkatkan Kebahagiaan Anda?

Jumat, 04 September 2015 – 08:46 WIB
Apakah Hobi Tingkatkan Kebahagiaan Anda? - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON – Hobi selama ini dianggap mampu membuat seseorang bahagia. Hobi yang positif bahkan bisa meningkatkan kualitas hidup. Selain itu, hobi juga membuat hidup semakin seimbang.

Carol A. Bernstein, seorang profesor psikiatri di New York University School of Medicine mengatakan, hobi adalah kegiatan yang dilakukan secara teratur di luar pekerjaan untuk mencari kesenangan dan relaksasi.

“Berpartisipasi dalam kegiatan yang membuat Anda merasa lebih berenergi dan terhubung ke dunia pada umumnya. Hobi bisa bertindak sebagai waktu pemulihan dari stres," jelas Bernstein di laman Foxnews, Rabu (2/9).

Satu studi di Korea Selatan menunjukkan, terlibat dalam kegiatan rekreasi fisik di sebuah klub olahraga membuat peserta lebih bahagia. Tapi, tidak semua hobi itu sama

"Untuk beberapa orang dengan pekerjaan yang sangat stres, bermain video game atau menonton beberapa film berturut-turut mungkin sangat bermanfaat dalam menghilangkan stress," kata Bernstein. (fny/jpnn)

 

LONDON – Hobi selama ini dianggap mampu membuat seseorang bahagia. Hobi yang positif bahkan bisa meningkatkan kualitas hidup. Selain itu, hobi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close