Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Ahok Lurah Relatif Bagus, yang Tak Respon Qlue Langsung Dipecat

Jumat, 04 September 2015 – 12:25 WIB
Kata Ahok Lurah Relatif Bagus, yang Tak Respon Qlue Langsung Dipecat - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi kinerja para lurah yang dia wawancara kemarin (3/9). Namun, Ahok, sapaan Basuki, tidak memungkiri masih ada beberapa lurah yang kinerjanya buruk.

"Lurah semua relatif bagus, ada yang beberapa jelek di bawah 10 saya kira," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (4/9).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, sanksi akan diberikan kepada lurah yang malas dan tidak mau merespon keluhan masyarakat di Qlue. Qlue adalah aplikasi yang berperan sebagai wadah penampung segala kepentingan warga.

"Ada beberapa lurah yang enggak mau melaksanakan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), tidak mau respon Qlue. Saya sudah bilang ke wali kota harus pecat," ucap Ahok.

Ia mengatakan, lurah yang kinerjanya baik akan ditawarkan posisi lain, seperti sekretaris camat dan wakil camat. Bahkan, ada lurah yang ingin pindah ke bagian Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Ada lurah yang bilang 'Pak saya mau pindah ke BKD. Saya mau beresin nih PNS yang gak bener, saya tahu benar pak'," ujar Ahok. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengapresiasi kinerja para lurah yang dia wawancara kemarin (3/9). Namun, Ahok, sapaan Basuki,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close