Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Istri Pelaut yang Ketagihan 'Pistol' Pak Polisi, Enak...

Jumat, 04 September 2015 – 15:45 WIB
Kisah Istri Pelaut yang Ketagihan 'Pistol' Pak Polisi, Enak... - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - WARGA sedang mengendap-endap saat lampu ruang tamu di rumah itu mendadak dimatikan. Televisi yang tadinya menyala juga ikut dimatikan. Suasana rumah itu pun menjadi hening. Warga yang terus bergerak maju mendekati rumah itu pun harus memperpelan langkahnya agar suara kaki tak terdengar si pemilik.

Tak lama kemudian munculah suara rintihan lirih dari dalam kamar rumah. Warga pun semakin tak sabar mendekat rumah yang diketahui milik Eka itu. Ya, rumah Eka terletak di Pasar Minggu III, Lingkungan IV, Kelurahan Terjun, Kecamatan medan Marelan Sumut.

Begitu tiba dan menemukan lubang kecil, warga pun langsung mengintip apa yang terjadi di kamar Eka. Seperti yang diduga!

Di kamar, Eka yang merupakan istri pelaut sedang asyik masyukkk dengan seorang oknum polisi Bripka MD. Saking asyiknya, keduanya tak lagi berbusana.

Saat itu juga emosi warga memuncak. Mereka pun masuk ke rumah diam-diam. Brak… Pintu kamar didobrak.

Bripka MD dan Eka sama-sama menoleh ke sumber suara.

Bak tersambar petir di siang bolong, mereka kaget tak karuan mengetahui banyak mata melotot ke arah meraka. Padahal saat itu posisinya sedang enak. Saking kagetnya mereka hanya bisa melongo mematung beberapa detik.

Lalu... "Astaga!" seru pelan pasangan tersebut sambil belingsatan mencari barang apapun yang bisa dijadikan penutup tubuh.

WARGA sedang mengendap-endap saat lampu ruang tamu di rumah itu mendadak dimatikan. Televisi yang tadinya menyala juga ikut dimatikan. Suasana rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close