Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh, begini Tips Inneke Koesherawati Menutupi Wajah Pucat

Jumat, 04 September 2015 – 17:37 WIB
Oh, begini Tips Inneke Koesherawati Menutupi Wajah Pucat - JPNN.COM
Inneke Koesherawati. Foto: Denisa/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris senior Inneke Koesherawati yang kini berhijab berbagi tips soal penampilan. Sempat cuek urusan dandanan, Inneke kini tidak menyepelekan masalah make up.

Menurutnya, make up yang pas bisa membuat wanita selalu bahagia dan percaya diri.

"Ini menjawab kegelisahan saya pada make up. Seperti dijawab setelah aku pakai Wardah. Jadi, aku enggak bisa ke lain hati," ungkap Inneke saat ditemui JPNN.com di Wardah store, FX Plaza, Jakarta Pusat, Jumat (4/9).

Sebagai Duta Wardah, Inneke pun turut merayakan Hari Pelanggan Nasional. Inneke terjun langsung melayani pelanggan di Wardah store seharian penuh.

"Menurut saya, masih perlu make up. Karena, kita harus mengenali wajah kita sendiri. Kalau enggak make up, gimana gitu rasanya ada yang kurang. Aku juga jadinya enggak pede (percaya diri)," kata istri Fahmi Darmawansyah itu.

Bintang film Pergaulan Metropolis (1994) itu juga menjelaskan perihal kecantikan wanita yang harus dimiliki, luar dalam. Inneke tak pernah lupa merias wajah kala dirinya disibukkan dengan segala aktivitas.

"Karena dengan make up yang tipis, maka kecantikan lebih dalam terpancar. Aku sering pakai eye liner, kalau enggak pakai, enggak tajam mata aku. Sama lipstik enggak boleh ketinggalan. Aku, kalau enggak pakai lipstik, aku kayak pucat banget. Kayak orang sakit," ujar aktris berusia 39 tahun itu.

"Makanya, saya kemana-mana enggak pernah kehilangan lipstik sama bedak untuk menutup kepucatan tadi. Begitu lepas lipstik, warna langsung pucat," tegasnya. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Aktris senior Inneke Koesherawati yang kini berhijab berbagi tips soal penampilan. Sempat cuek urusan dandanan, Inneke kini tidak menyepelekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close