Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pulang Lebih Dulu ke Jerman, Vidal Kecewa dengan Media Chili

Sabtu, 05 September 2015 – 03:02 WIB
Pulang Lebih Dulu ke Jerman, Vidal Kecewa dengan Media Chili - JPNN.COM
Arturo Vidal (kiri). Foto: Twitter

jpnn.com - JERMAN - Gelandang Chili Arturo Vidal meninggalkan tim nasional dan kembali mengikuti latihan bersama Bayern Munich di hari Kamis. Ia dikabarkan memiliki persoalan pribadi yang mendorongnya meninggalkan tim nasional.

Terkait hal itu Vidal merasa tersinggung dengan pemberitaan yang menyebutkan ia tidak ikut dalam persiapan menjelang laga persahabatan melawan Paraguay hari Sabtu minggu ini.

Dilansir dari laman ESPNFC, Federasi Sepakbola Chili hari kamis lalu menerbitkan rilis pers yang tidak menjelaskan sejara detil alasan kepulangan Vidal ke Jerman. Federasi hanya menyebutkan itu sebagai masalah pribadi.

Media Chili melaporkan salah satu persoalan adalah anak Vidal yang mengidap diabetes mengalami gangguan kesehatan. Namun tstasion televisi Chilevision menampilkan gambar pada selasa malam ketika Vidal sedang makan bersama dengan teman-temannya di Santiago.

Sementara koran El Mrcurio menerbitkan laporan bahwa Vidal terlihat mengunjungi kasino. Koran itu juga menuliskan pernyataan seorang sumber bahwa pelatih Jorge Sampaoli telah melayangkan ultimatum pada bintangnya tersebut.

Kepada wartawan sebelum kepulangannya ke Jerman pada Rabu, Vidal mengklarifikasi pemberitaan media. "Tentunya saya kecewa karena kalian memperburuk citraku," ujar Vidal.

"Saya berpikir akan lebih baik bagiku jika berada di Chili, namun beberapa orang hanya ingin menceburkanku ke lumpur," kata dia.(ray/jpnn)

JERMAN - Gelandang Chili Arturo Vidal meninggalkan tim nasional dan kembali mengikuti latihan bersama Bayern Munich di hari Kamis. Ia dikabarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close