Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditangkap Usai Layani Hidung Belang, Anggita Sari: Alhamdulillah...

Sabtu, 05 September 2015 – 06:02 WIB
Ditangkap Usai Layani Hidung Belang, Anggita Sari: Alhamdulillah... - JPNN.COM
Anggita Sari memberikan bantahan dalam akun instagramnya.

jpnn.com - NAMA Anggita Sari mendadak menjadi heboh. Artis seksi itu baru saja ditangkap Polrestabes Surabaya atas kasus prostitusi. Tak hanya itu, perempuan yang disebut-sebut pernah dekat dengan terpidana mati Fredy Budiman itu juga dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. 

Masyarakat penasaran dengan kebenaran apakah artis berinsial AS itu benar Anggita Sari atau bukan. 

Merasa menjadi buruan dan perbincangan masyarakat, terlebih lagi namanya banyak disebutkan diberbagai media usai artis AS ditangkap, Anggita Sari pun terus membuat bantahan di akun Instagramnya.

Di akut instagramnya itu, Anggita mengunggah video yang membantah dirinya ditahan oleh pihak kepolisian Surabaya.

Dalam video tersebut Anggita Sari menuliskan caption: Kabar simpang siur apalagi mengenai saya ditahan atas penyalah gunaan narkoba, Alhamdulillah, tidak benar. Saya membuat video ini & bisa dilihat bahwa saya baik2 saja..

Dia pun lantas berbicara dengan nada sedikit centil. "Saya Anggita Sari alias AS. Saya memang benar selama sebulan ini tinggal di Surabaya, yaitu di apartemen di salah satu jalan Pemuda. Namun soal prostitusi apalagi narkoba apalagi saya ditahan alhamdulillah nggak," ujarnya.

Sementara itu polisi belum bisa memutuskan jeratan pidana terhadap Anggita Sari. Perempuan yang ditangkap petugas Polrestabes Surabaya pada Rabu (2/9) itu memang terbukti memberikan layanan kepada pria hidung belang. 

Namun, statusnya dianggap sebagai korban human trafficking lantaran AS masuk dalam jaringan prostitusi alias dipekerjakan.

NAMA Anggita Sari mendadak menjadi heboh. Artis seksi itu baru saja ditangkap Polrestabes Surabaya atas kasus prostitusi. Tak hanya itu, perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close