Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muncikari Penyalur Anggita Sari Sosok yang Licin

Sabtu, 05 September 2015 – 06:09 WIB
Muncikari Penyalur Anggita Sari Sosok yang Licin - JPNN.COM
Anggita Sari. Foto: Jawa Pos/JPG

jpnn.com - SURABAYA - Jajaran Polrestabes Surabaya masih terus berusaha melacak BS, mucikari yang menjadi otak jaringan prostitusi yang diikuti model majalah pria dewasa, Anggita Sari.

Namun, mucikari tersebut tergolong licin. Saat polisi menelusuri lewat jejaring sosialnya, BS ternyata tidak hanya mempunyai satu akun. Mulai akun pribadi hingga akun penyedia jasa prostitusi. BS juga memiliki banyak nomor handphone.

Begitu pula saat polisi menangkap Anggita di sebuah hotel di kawasan Jalan Embong Malang, Rabu (2/9). BS ternyata sudah mengantisipasi dengan cepat-cepat meninggalkan lokasi tersebut.

"Posisinya saat ini tidak di Surabaya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete, kemarin.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1998 menjelaskan, sejauh ini Anggita sebatas diperiksa sebagai saksi. Polisi pun kesulitan untuk menjerat Anggita. Sebab, dalam praktik prostitusi, bisa dibilang Anggita adalah korban. Dia dipekerjakan orang lain.

Takdir menegaskan, untuk kasus perdagangan orang, polisi hanya memiliki waktu pemeriksaan 1 x 24 jam. Itu berarti jatah waktu pemeriksaan Anggita berakhir sejak Kamis malam (3/9). (did/c6/fat/sam/jpnn)

 

SURABAYA - Jajaran Polrestabes Surabaya masih terus berusaha melacak BS, mucikari yang menjadi otak jaringan prostitusi yang diikuti model majalah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close