Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buwas Siapkan Perubahan, Begini Tanggapan Anang Iskandar

Sabtu, 05 September 2015 – 06:31 WIB
Buwas Siapkan Perubahan, Begini Tanggapan Anang Iskandar - JPNN.COM
Anang Iskandar. Foto: dok.JPNN/Ist

jpnn.com - JAKARTA - Komjen Anang Iskandar menanggapinya dengan sangat bersahabat soal keinginan Komjen Budi Waseso merevisi UU Narkotika, yang selama ini menjadi payung hukum upaya rehabilitasi bagi pengguna.

Menurut Anang, saat ini Budi Waseso sama sekali belum mendapatkan penjelasan terkait kondisi penanganan narkotika dari BNN. ”Nanti saya akan jelaskan sendiri, dia kan belum ke sini (BNN),” paparnya.

Dengan kondisi tersebut, yang paling penting saat ini adalah komunikasi antara Anang dengan Buwas. Sehingga, transfer pengalaman dan pemahaman itu bisa dilakukan. ”Yang begitu itu, perlu komunikasi,” celetuknya.

Saat ini ada berbagai pekerjaan rumah yang harus diestafetkan pada Budi Waseso. Dia menjelaskan, pekerjaan rumah sebagai Kepala BNN itu banyak, diantaranya soal rehabilitasi penyalahgunaan narkoba, pembangunan infrastruktu dan penanganan mafia narkotika internasional. ”Program sebanyak ini yang masih dalam progres,” tuturnya.

Dia justru menyebutkan bahwa karakter Budi Waseso cocok untuk menjadi seorang kepala BNN.

Harapannya, tentu kinerja BNN bisa lebih moncer dalam memberantas peredaran narkotika. ”Pas kok, cocok menjadi Kepala BNN,” ujarnya. (far/idr)

 

JAKARTA - Komjen Anang Iskandar menanggapinya dengan sangat bersahabat soal keinginan Komjen Budi Waseso merevisi UU Narkotika, yang selama ini menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close