Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Bu Dokter Cantik yang Gemar Selingkuh, Suami Ogah Akui Anak-anaknya

Sabtu, 05 September 2015 – 06:44 WIB
Kisah Bu Dokter Cantik yang Gemar Selingkuh, Suami Ogah Akui Anak-anaknya - JPNN.COM
ilustrasi.

jpnn.com - MESKI mempunyai orang tua yang sama-sama berprofesi sebagai dokter, nasib dari anak-anak Sephia (bukan nama sebenarnya), 38,  ini tidak seberuntung anak lainnya. Ya, mereka tak diakui sebagai anak oleh sang ayah, Donjuan (juga nama samaran), 40. Itu karena Donjuan memergoki Sephia selingkuh dengan rekannya sesama dokter. Nah lhooo...

Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, pun akhirnya mengetuk palu pisah untuk pasangan suami istri asal Kertajaya, Donjuan vs Sephia, akhir Mei lalu. 

Tetapi, Sephia belum puas pada putusan mejelis hakim itu. Sebab, sampai putusan selesai, Donjuan yang juga berprofesi sebagai dokter bersikukuh tidak mau mengakui tiga anaknya. Donjuan tidak mau memberikan nafkah untuk tiga anaknya, bahkan tidak mau menemui mereka lagi. 

”Kalau masalah makan anak-anak, saya sendiri sanggup. Tapi, yang namanya pengakuan ayah itu harus ada. Masak ada orang tua yang mau lepas tangan terhadap anaknya meski kedua orang tuanya sudah pisah. Mantan istri sih memang ada. Tapi, mantan anak kan enggak ada to, Mbak,” tegas Sephia dengan wajah geram kepada Radar Surabaya. 

Sungguh sangat ironis sekali. Sephia merasa bahwa tiga anaknya itu bukan hasil selingkuh dengan pria yang kini jadi pacarnya. Ketiganya lahir ketika dia masih mesra-mesranya dengan Donjuan. Putra pertama lahir pada 2005. Pada 2009, lahirlah putri kedua. Kemudian, anak bungsunya lahir pada 2012. 

”Ya memang sudah lima kali saya selingkuh dengan teman seprofesi,” ujarnya. 

Sephia menuturkan bahwa perselingkuhan pertama tepergok Donjuan pada 2006 atau setahun setelah anak pertamanya lahir. Dua tahun kemudian, dia kembali tepergok jalan berdua dengan temannya. ”Kehamilan saya itu dua tahun setelah saya ketahuan selingkuh. Mana mungkin anak saya itu dari pria lain,” jelasnya.

Yang membuat kehidupan rumah tangganya hancur berkeping-keping, tiga bulan setelah melahirkan anak ketiga, Sephia tepergok lagi janjian dengan pria lainnya lewat BlackBerry Messeger (BBM). 

MESKI mempunyai orang tua yang sama-sama berprofesi sebagai dokter, nasib dari anak-anak Sephia (bukan nama sebenarnya), 38,  ini tidak seberuntung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close