Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Laga, Ini Kata Firman Utina tentang Sosok Evan Dimas

Sabtu, 05 September 2015 – 07:27 WIB
Jelang Laga, Ini Kata Firman Utina tentang Sosok Evan Dimas - JPNN.COM
Firman Utina. Dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bertekat meneruskan kiprahnya pada turnamen Piala Presiden, meski tanpa Makan Konate. Sebab Maung Bandung sudah mempersiapkan diri sebelum kick-off.

"Kita enggak terlalu memikirkan Konate harus datang atau tidak. Saya bersyukur jika dia (Konate) bisa berpartisipasi bersama Persib. Tapi, kalau pun tidak ada Konate di tim ini pemain-pemain mungkin sudah sangat siap karena sudah berlatih," terang Firman Utina, kemarin (4/9).

Firman menyatakan lebih memikirkan laga berikutnya kontra Persebaya ketimbang soal ikatan kontrak pemain.

"Kami datang untuk Persib karena dengan kebersamaan, jadi belum memikirkan masalah kontrak atau lain-lain," ungkapnya.

Dalam laga Persib kontra Persebaya sendiri diprediksi akan terjadi pertarungan lini tengah. Persebaya memiliki gelandang tengah muda eks Timnas U-19 yang wajib diwaspadai, yakni Evan Dimas.  

"Dalam pertandingan di lapangan pasti berbeda. (Setiap pemain) punya ciri khas masing-masing dan saya sangat respek dengan gaya bermain Evan Dimas. Semakin hari makin maju. Ia gelandang terbaik Indonesia. Kita harus mewaspadai, gaya mainnya berbeda," terangnya.

Sedangkan sebagai jenderal lapangan tengah di skuad Persib, Firman menegaskan akan bermain tetap dengan karakternya, yakni dengan lebih mengedepankan kerjasama tim.

"Bermain sesuai karakter. Saya tidak mau meniru siapapun atau ingin disamakan dengan siapapun, mungkin Evan lebih baik, tapi dalam hal ini yang lebih kita bangun adalah tim, bukan individu," pungkasnya. (pra)

BANDUNG - Persib Bandung bertekat meneruskan kiprahnya pada turnamen Piala Presiden, meski tanpa Makan Konate. Sebab Maung Bandung sudah mempersiapkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close