Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SMK Sembunyikan Sabu di Topi, Kawannya Kabur

Sabtu, 05 September 2015 – 08:33 WIB
Pelajar SMK Sembunyikan Sabu di Topi, Kawannya Kabur - JPNN.COM

jpnn.com - TIGARAKSA - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisal SP (18) ditangkap polisi karena membawa sabu seberat 0,23 gram. Dia ditangkap saat sedang nongkrong di depan SDN Jelupang, Desa Cileles, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/9).

Pelajar yang tinggal di Perum Adiyasa Blok C 18 NO 14 rt 05/06 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, itu pun kini ditahan di Polres Kota Tangerang.

Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, penangkapan BP berawal dari informasi mayarakat. Tim satuan narkoba kemudian mengembangkan informasi tersebut dan melakukan pengintaian. BP rupanya telah menjadi incaran polisi sejak dua minggu lalu.

“Ya, pelajar ini kami tangkap saat sedang nongkrong. Pelaku ini kedapatan menyimpan sabu di dalam topi,” ujar Agus Hermanto, Jumat (4/9).

Usai ditangkap, BP kemudian dibawa ke Mapolres Kota Tangerang. Polisi kini sedang mengejar rekan BP yang berhasil kabur.

Agus mengakui, pelajar merupakan kalangan yang mudah untuk dijadikan sasaran bandar narkoba. Selain mudah dipengaruhi, pelajar juga kerap memiliki jaringan sesama pelajar untuk peredaran barang terlarang tersebut.

“Dari pelaku kita berhasil mengankan barang bukti sabu seberat 0,23 gram,” kata Agus. (din/sam/jpnn)

TIGARAKSA - Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisal SP (18) ditangkap polisi karena membawa sabu seberat 0,23 gram. Dia ditangkap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close