Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AXA Mandiri dan AXA Luncurkan Knowledge Centre Demi Prioritaskan Pelanggan

Sabtu, 05 September 2015 – 10:27 WIB
AXA Mandiri dan AXA Luncurkan Knowledge Centre Demi Prioritaskan Pelanggan - JPNN.COM
Foto: Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - AXA Mandiri dan AXA menegaskan kembali komitmennya untuk senantiasa memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan, seiring dengan nilai customer centricity yang menjadi prioritas bagi perusahaan.

"Fokus kepada pelanggan atau customer centricity merupakan nilai yang selalu kami pegang dalam mengembangkan produk serta layanan yang kami berikan. Bagi kami, kepuasan serta kepercayaan pelanggan adalah hal yang utama," ujar Country CEO AXA Indonesia, Randy Lianggara, di Customer Care Centre (CCC) AXA Mandiri dan AXA, Jakarta, Sabtu.

Pada perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, AXA Mandiri dan AXA juga meluncurkan Knowledge Centre  di CCC sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Knowledge Centre ini menjadi sarana untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk serta layanan AXA Mandiri dan AXA yang disertai pula dengan konten menarik lainnya. Sarana ini diharapkan dapat membantu mensosialisasikan fitur produk sektor industri asuransi yang sejalan dengan semangat program literasi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, AXA Mandiri dan AXA mengusung tema gaya hidup sehat untuk menginspirasi para pelanggan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Setiap pelanggan yang datang juga diberikan makanan ringan sehat seperti buah-buahan segar, jus, dan salad serta dibekali informasi oleh manajemen AXA Mandiri dan AXA perihal tips gaya hidup sehat dan perlindungan kesehatan sebagai komitmen AXA Mandiri dan AXA dalam mendukung literasi keuangan.  

"Kami percaya bahwa kesehatan merupakan aset yang penting bagi setiap individu. Sebagai perusahaan yang berpengalaman di bidang perlindungan kesehatan, tentu saja kami ingin selalu hadir di tengah masyarakat Indonesia dan membantu mereka meningkatkan kualitas kesehatan serta hidup mereka," ucap Director of Alternative Channel AXA Mandiri Financial Services, Henky Oktavianus.

AXA Mandiri dan AXA sebelumnya telah meluncurkan Kampanye #IngatSehat di bulan April 2015 serta kegiatan yoga serentak di 3 kota besar Indonesia yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Denpasar pada bulan Mei 2015 sebagai komitmen untuk terus mengkampanyekan pentingnya menjalankan pola hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.
 
Tak hanya itu, untuk menyemarakkan acara Hari Pelanggan Nasional tahun ini, jajaran direksi AXA Mandiri dan AXA turun langsung untuk menyapa dan melayani setiap pelanggan di CCC.

JAKARTA - AXA Mandiri dan AXA menegaskan kembali komitmennya untuk senantiasa memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan, seiring dengan nilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close