Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandingkan dengan Mulan, Jagoan Ahmad Dhani di X Factor Keok

Sabtu, 05 September 2015 – 10:30 WIB
Sandingkan dengan Mulan, Jagoan Ahmad Dhani di X Factor Keok - JPNN.COM
Desy Natalia. Foto: Indopos/JPNN.com

jpnn.com - MUSISI Ahmad Dhani gagal membawa anak didiknya, Desy Natalia melaju ke babak final ajang X Factor Indonesia. Langkah Desy harus terhenti, Jumat (4/9) malam karena mendapatkan perolehan polling dukungan paling sedikit dibanding dua kandidat lainnya, Clarisa Dewi dan Jebe-Petty.

Untuk menambah polling dukungan di babak menuju final, bapak empat anak ini sampai menyandingkan istrinya, Mulan Jamela dengan Desy berduet. Namun upaya tersebut tak berbuah manis.

Membawakan lagu berjudul 'Karena Aku Pacarmu', Dhani sengaja memilih lagu yang tidak terkenal ataupun familiar di telinga para pendengar.

"Lagu ini saya jamin tidak tenar di telinga pemirsa," kata Dhani sebelum keduanya bernyanyi.

Meski menyanyikan lagu yang tidak begitu tenar, Mulan-Desy berhasil tampil memukau tiga juri di ajang tersebut. Hanya saja, penampilan yang apik tersebut tak berhasil membawa Desy ke babak final di X Factor Indonesia. Buktinya ibu satu anak itu harus pulang malam itu. (chi/jpnn)

MUSISI Ahmad Dhani gagal membawa anak didiknya, Desy Natalia melaju ke babak final ajang X Factor Indonesia. Langkah Desy harus terhenti, Jumat (4/9)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close