Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antara PAN, KMP dan KIH Ibarat Hubungan Cinta Segitiga

Sabtu, 05 September 2015 – 11:59 WIB
Antara PAN, KMP dan KIH Ibarat Hubungan Cinta Segitiga - JPNN.COM
Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo menjadi pembicara pada diskusi bertema "Mendadak Plin PAN" di Cikini, Jakarta, Sabtu (5/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) hingga saat ini masih menaruh kekecewaan terhadap bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) di Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo mengatakan, saat ini KMP, PAN dan KIH seperti hubungan cinta segitiga. 

"Ini hubungannya ibarat cinta segitiga dalam rumah tangga. Mungkin PAN lagi bosan sama KMP. Sama kayak rumah tangga, bangun tidur lihat orang yang sama, pulang kantor juga yang sama, makanya lagi bosan lalu pindah ke yang lain," ujar Bambang dalam diskusi 'Mendadak Plin PAN' di Cikini, Jakarta, Pusat, Sabtu (5/9). Dalam diskusi ini hadir juga, Ketua DPP PAN M. Najib yang hanya tersenyum mendengar pernyataan Bambang tersebut.

Bambang melanjutkan, KMP tidak bermaksud mengintervensi pilihan PAN untuk berpindah ke KIH. Hanya saja, dipertanyakan motif perpindahan tersebut dipertanyakan. Golkar sangsi, PAN berpindah mendukung pemerintah karena ingin memajukan perekonomian.

"Kami hargai keputusan PAN. Anggap saja, PAN ini sedang pindah lain body saja, tapi hati masih yang di lama (KMP)," imbuh Bambang. 

Bambang juga tidak yakin kepindahan PAN akan mempengaruhi perbaikan kondisi ekonomi di tanah air saat ini. (flo/jpnn)

JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) hingga saat ini masih menaruh kekecewaan terhadap bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) di Koalisi Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close