Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, si Ibu yang Merayu Zulkifli

Sabtu, 05 September 2015 – 14:15 WIB
Ternyata, si Ibu yang Merayu Zulkifli - JPNN.COM
Politikus PDIP Masinton Pasaribu menjadi pembicara pada diskusi bertema "Mendadak Plin PAN" di Cikini, Jakarta, Sabtu (5/9). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Sejumlah kalangan mengira Presiden Joko Widodo yang mengajak Partai Amanat Nasional (PAN) bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Namun, ini ditampik anggota dewan dari PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu.

Menurut Masinton, justru ketua umum partainya, Megawati Soekarnoputri yang mengajak PAN untuk bergabung.

"Jadi yang mengajak itu sebenarnya Ibu Mega. Dalam berbagai kesempatan bertemu Pak Zulkifli (Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan), Bu Mega ajak untuk bergabung," ujar Masinton dalam diskusi 'Mendadak Plin PAN' di Jakarta, Sabtu (5/9).

Menurut Masinton, PDI Perjuangan mengajak partai pimpinan Ketua MPR itu agar bergabung karena melihat adanya kesamaan pandangan selama ini. Setelah beberapa kali tawaran disampaikan, akhirnya PAN menyetujuinya.

"Ya jadi kami Alhamdulilah saja karena PAN akhirnya bergabung dengan pemerintah," imbuhnya.

Masinton berharap dengan bergabungnya PAN akan menambah semangat baru bagi pemerintah dalam mengeluarkan kebijakan yang baik bagi masyarakat. (flo/jpnn)

JAKARTA- Sejumlah kalangan mengira Presiden Joko Widodo yang mengajak Partai Amanat Nasional (PAN) bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close