Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Risty Tagor Gugat Cerai, Acara Nikahnya aja Belum Balik Modal

Sabtu, 05 September 2015 – 17:31 WIB
Risty Tagor Gugat Cerai, Acara Nikahnya aja Belum Balik Modal - JPNN.COM
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PRESENTER  cantik Fenita Arie ikut mengomentari gugatan perceraian yang dilayangkan aktris Risty Tagor kepada suaminya Stuart Collin. Sebagai sesama rekan di dunia entertainment, Fenita menyarankan agar Risty memikirkan kembali rencana gugatan cerai tersebut.  

Terlebih usai pernikahan mereka masih seumur jagung dan masih dalam hitungan bulan. Dimana keduanya baru menikah pada 19 April 2015.

Dalam sebuah rumah tangga kata Fenita, selalu akan ada masalah. Hal itu tergantung bagaimana keduanya mampu menyelesaikannya.   

"Ya namanya sebuah rumah tangga, pasti akan ada masalah, nggak mungkin nggak. Tergantung cara menyelesaikannya aja dan saling meredam emosi," ujar Fenita di acara Insert, Sabtu (5/9).

Bahkan kata ibu dua anak ini, biaya modal pernikahan yang mereka keluarkan saat resepsi waktu itu tampaknya belum bisa tertutupi.

"Dipikirin dulu aja baik-baik (sebelum memutuskan bercerai dengan Stuart). Ini pacaran aja belum lama juga kan, eh udah cerai aja kan. Itu modal nikah kemarin kayaknya juga belum balik," canda wanita berusia 29 tahun ini. (chi/jpnn)

PRESENTER  cantik Fenita Arie ikut mengomentari gugatan perceraian yang dilayangkan aktris Risty Tagor kepada suaminya Stuart Collin. Sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close