Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Adian Napitupulu Menduga Hati Prabowo Hancuuurr

Sabtu, 05 September 2015 – 17:53 WIB
Adian Napitupulu Menduga Hati Prabowo Hancuuurr - JPNN.COM
Adian Napitupulu di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (5/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kehadiran Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam acara calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump di New York, Kamis (3/9), panen kritikan .

Anggota DPR dari PDI Perjuangan, Adian Napitupulu langsung mengarahkan kritikannya kepada Fadli Zon, wakil ketua umum Partai Gerindra.

Adian mengatakan, Prabowo pasti malu atas sikap Fadli. "Saya tidak bisa bayangkan hancurnya hati Prabowo," ujarnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (5/9).

Lebih lanjut Adian mengatakan, selama ini Prabowo dalam setiap pidatonya selalu berapi-api menjunjung tinggi harkat martabat bangsa Indonesia. Namun, keberadaan Fadli di tengah-tengah kampanye Trump sebagai kandidat presiden dari Partai Republik justru meruntuhkan sikap Prabowo.

Sebab, kata Adian, keberadaan Fadli seperti menjadi penggembira di acara pemilik Trump Plaza itu.  "Kader terbaik partai Gerindra seolah-olah mengatakan ke dunia siap jadi timses Donald Trump," tutur dia.

Adian bahkan menyebut keberadaan Fadli di tengah-tengah acara kampanye Donald Trump justru membenarkan ngonformasi pernyataan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah tentang adanya wakil rakyat yang beloon.

“Sudah terjawab. Dengan senang hati memertontonkan diri siapa yang dimaksud Fahri‎," tandas anggota Komisi II DPR itu. (dna/JPG)‎

JAKARTA - Kehadiran Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam acara calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close