Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat nih, Mata Anggita Sari Berat Banget untuk Melek

Sabtu, 05 September 2015 – 18:37 WIB
Lihat nih, Mata Anggita Sari Berat Banget untuk Melek - JPNN.COM
Foto Anggita Sari yang di-screenshot dari video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

jpnn.com - SURABAYA – Anggita Sari, artis dan model dewasa yang ditangkap dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya  pada Rabu (2/9), tampak lelah.

Hal itu terlihat jelas dari video yang diunggah Anggita Sari di akun Instagram miliknya @anggitasariofficial91, Jumat (4/9/2015).

Di video tersebut, Anggita Sari kembali membantah jika dirinya bukanlah artis AS yang ditangkap sempoyongan usai melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya.

“Kabar simpang siur apalagi mengenai saya ditahan atas penyalah gunaan narkoba, Alhamdulillah, tidak benar. Saya membuat video ini & bisa dilihat bahwa saya baik2 saja,” tulis Anggita Sari di keterangan video.

Meski Anggita mengatakan dirinya baik-baik saja, namun terlihat jelas raut wajahnya tampak kusam dan lelah. Mantan kekasih bandar narkoba kelas kakap, Freddy Budiman itu terlihat kelelahan. Dia seperti kurang tidur, matanya tampak memerah.

“Hai saya Anggita Sari alias AS. Ya, memang benar saya selama sebulan ini tinggal di Surabaya, yaitu di apartemen di salah satu Balai Pemuda,” kata Anggita Sari di video yang diunggahnya.

Anggita Sari membantah jika dirinya terlibat prostitusi artis dan menggunakan barang narkoba seperti yang diberitakan selama dua hari terakhir. Ia juga menampik dirinya ditahan polisi.

“Soal prostitusi, apalagi narkoba, apalagi saya ditahan, alhamdulliah saya tidak,” sambung Anggita Sari. (pojoksatu/one/jpnn)

SURABAYA – Anggita Sari, artis dan model dewasa yang ditangkap dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya  pada Rabu (2/9), tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close