Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Edan, Arema Cronus Bungkam Sriwijaya FC 3-1

Sabtu, 05 September 2015 – 20:14 WIB
Tampil Edan, Arema Cronus Bungkam Sriwijaya FC 3-1 - JPNN.COM

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus membuktikan janjinya untuk meraih tiga poin di pertandingan kedua mereka di grup B Piala Presiden 2015. Menjamu Sriwijaya FC, Arema menang dengan skor 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9) malam.

Gol Arema di laga ini dicetak oleh Lancine Kone pada menit ke-10 dan 45, kemudian Johan Alfarizi menutup pesata gol Arema pada menit ke-73. Gol Hiburan SFC dicetak oleh Pattrich Wanggai pada menit ke-47

Arema langsung tampil menekan sejak menit awal. Mereka memang dituntut untuk meraih tiga poin, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Persela Lamongan, Selasa (1/9) lalu.

Alhasil, gol di menit ke-10 tercipta. Setelah gol itu, Arema memang sempat menurunkan tempo permainan. Tapi, itu ternyata bagian dari startegi untuk memancing lawan main terbuka, hasilnya, di penghujung laga, Sriwijaya FC kembali kecolongan.

Pada babak kedua gilrian Sriwijaya FC langsung menekan. berawal dari sepak sudut Titus Bonai, Pattrich Wanggai sempat menyundul bola, bola yang memantul langsung disambar dengan tendangan keras, gol.

Setelah gol itu, Arema bangkit dan sadar bahwa terlena bisa kehilangan tiga poin. Mereka pun tampil menakan dan berhasil mencatak gol via alfarizi. Skor 3-1 tak berubah sampai laga usai. (dkk/jpnn)

MALANG- Arema Cronus membuktikan janjinya untuk meraih tiga poin di pertandingan kedua mereka di grup B Piala Presiden 2015. Menjamu Sriwijaya FC,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close