Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Pogba Tolak Gaji 12 juta Euro dari Chelsea

Sabtu, 05 September 2015 – 20:20 WIB
Terungkap! Pogba Tolak Gaji 12 juta Euro dari Chelsea - JPNN.COM
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Sejumlah laporan di Italia dan Prancis menyebutkan Paul Paul Pogba pernah menolak tawaran untuk pindah ke Chelsea.

Dilansir dari laman Football Italia, koran Prancis L'Equipe hari Kamis melaporkan bahwa pemain 22 tahun itu mendapat tawaran dari juara bertahan Liga Inggris Chelsea. Namun Pogba menolak tawaran itu meski mendapat telepon pribadi dari Jose Mourinho.

Hari Jumat, koran olahraga terbesar di Italia Gazzetta dello Sport melaporkan Chelsea akan membayar 85 juta euro bagi mantan pemain Manchester United ini. Mereka juga akan menukar Pogba dengan Oscar.

Koran tersebut yakin, lewat agennya Mino Raiola pogba mendapat informasi ia akan dibayar sebesar 12 juta euro per musim jika pindah ke Stanford Bridge.

Meski demikan, pemain internasional Prancis itu ingin tinggal bersama Bianconeri dan menjadi pemimpin di sana mengikuti jejak Arturo Vidal, Carlos Tevez, dan Andrea Pirlo.(ray/jpnn)

ITALIA - Sejumlah laporan di Italia dan Prancis menyebutkan Paul Paul Pogba pernah menolak tawaran untuk pindah ke Chelsea. Dilansir dari laman Football

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close