Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horeeee... Pemain Andalan Persib Ini Akhirnya Gabung

Sabtu, 05 September 2015 – 23:00 WIB
Horeeee... Pemain Andalan Persib Ini Akhirnya Gabung - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG- Makan Konate, bintang Persib di ISL 2014 lalu akhirnya tiba di Bandung pada Sabtu Jumat (4/9) malam. Dia sudah terlihat bergabung bersama tim pada Sabtu (5/9).

Pemain asing asal Mali itu akan langsung dimainkan saat Persib menghadapi Persebaya United (PU) pada Minggu (6/9) malam di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Manajemen berharap, tampilnya Konate akan membuat Persib semakin kuat.

"Dia sebelumnya sudah siap gabung, tapi karena skit terlambat gabung. Kini dia sudah di Bandung, dia sangat serius ingin dimainkan. Kondisinya kami lihat bagus, dia sepertinya akan dimainkan oleh pelatih," kata Umuh Muchtar, manajer Persib dilansir situs Persib.

Sejatinya, tanpa Konate Persib juga tampil baik. Itu dibuktikan di laga perdana, Maung Bandung membungkam Persiba Balikpapan 4-0 pada Selasa (1/9) lalu. Datangnya Konate, akan membuat karakter lini tengah Persib semakin kaya. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Makan Konate, bintang Persib di ISL 2014 lalu akhirnya tiba di Bandung pada Sabtu Jumat (4/9) malam. Dia sudah terlihat bergabung bersama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close