Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingin memiliki kulit indah? Lakukan saja ini

Jumat, 02 Oktober 2015 – 21:18 WIB
Ingin memiliki kulit indah? Lakukan saja ini - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: India Times

jpnn.com - Tiap orang ingin memiliki kulit yang bersih, bebas keriput dan indah. Tapi sulit untuk menemukan cara yang benar-benar berhasil. Baik pria dan wanita mengalami jerawat, kulit mati dan bahkan keriput pada umur berapa saja.

Bila Anda ingin kulit yang bagus, Anda bisa mendapatkannya dengan membersihkannya dengan baik dan menggunakan produk yang dibuat sesuai kebutuhan kulit Anda.

Apa saja rahasia yang bisa membuat kulit anda makin bersinar cerah dan mulus? Berikut ini tipsnya, seperti dilansir laman India Times, Kamis (1/10).

1. Mengonsumsi lemak baik

Untuk memulai, salah satu biasanya menghindari lemak dengan rasa takut bahwa hal itu akan menyebabkan kenaikan berat badan. Tapi itu tidaklah benar.

Jadi mari kita mulai dengan memahami sedikit tentang berbagai lemak, lemak jenuh, lemak tak jenuh dan lemak trans (yang satu ini, dikenal pada label makanan untuk barang panggang dan goreng dijual di atas meja).

Lemak trans sangat berbahaya karena mereka menurunkan kadar kolesterol baik dan meningkatkan kadar kolesterol jahat. Lemak trans bisa terbentuk ketika minyak berjalan melalui proses yang disebut hidrogenasi, yang membuat minyak lebih solid (dikenal sebagai pengerasan). Mereka bisa ditemukan di beberapa makanan olahan seperti biskuit dan kue.

2. Well Anda harus menghindari Transfat

Tiap orang ingin memiliki kulit yang bersih, bebas keriput dan indah. Tapi sulit untuk menemukan cara yang benar-benar berhasil. Baik pria dan wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close