Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akibat Takabur, Kemenangan Arema Mabur

Sabtu, 03 Oktober 2015 – 22:02 WIB
Akibat Takabur, Kemenangan Arema Mabur - JPNN.COM
Arema Cronus

jpnn.com - MALANG- Gagal meraih kemenangan di kandang dan hanya mencatatkan skor 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10) malam, membuat Arema Cronus menghadapi jalan terjal untuk lolos ke semifinal. Meski demikian, sang pelatih, Joko Getuk Susilo tak terlalu risau dengan hasil ini.

Menurut Getuk, skor 1-1 membuat pasukan Singo Edan terbangun dari mimpi indahnya setelah sempat menang 3-1 di babak penyisihan dan mampu meraih hasil luar biasa di perempat final. 

"Ini mengingatkan pemain, bahwa mereka harus bekerja keras. Yang lalu, hasilnya sudah berlalu. Tidak perlu dilihat, yang ada ke depan. Ini menyadarkan mereka. sebelumnya pemain sempat takabur dan menganggap laga akan mudah," katanya usai laga.

Getuk menyebut, seluruh tim yang lolos ke semifinal, bukanlah tim kacangan yang akan mudah ditaklukkan kembali meski sebelumnya sudah pernah kalah. Namun, dari laga leg pertama ini, dia sudah bisa melihat secara keseluruhan bagaimana lawan dan respon saat tertinggal. 

"Kami semakin paham lawan. Dengan kekuatan penuh di leg kedua, kami yakin bisa meraih hasil baik. Syaratnya pemain harus mau kerja dua kali lebih keras dari saat ini," tegasnya. (dkk/jpnn)

MALANG- Gagal meraih kemenangan di kandang dan hanya mencatatkan skor 1-1 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10) malam,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close