Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jokowi Diminta Atasi Tiga Tantangan Dunia Saat Ini

Minggu, 04 Oktober 2015 – 04:40 WIB
Jokowi Diminta Atasi Tiga Tantangan Dunia Saat Ini - JPNN.COM
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman dalam dialog tokoh masyarakat dan kader PKS di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (2/10) malam. FOTO: DOK.PKS

jpnn.com - BATAM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan dunia saat sekarang ini sedang mengalami tiga persoalan, yakni krisis makanan, energi, dan air.

“Tiga persoalan ini tantangannya sangat besar. Siapa pun yang menjadi Presiden (Indonesia, red) harus bisa menjawab tantangan ini. Pak Jokowi sebagai Presiden, dalam jangka pendek harus bisa mengatasi hal ini,” kata Sohibul Iman saat dialog dengan tokoh masyarakat dan kader PKS di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (2/10) malam seperti dilansir dalam keterangan tertulis diterima Redaksi JPNN.com.

Apalagi, menurut Sohibul, masyarakat Indonesia juga sudah tidak memiliki daya beli yang luar biasa. Untuk itu, pemerintah harus mengelola APBN dengan baik. Begitu juga daerah harus mengelola APBD dengan baik.

“Duitnya ada tapi penyerapan kecil. Mudah-mudahan pemerintah pusat dan daerah mampu mengelola APBN dan APBD dengan baik,” tanda Sohibul Iman.(fri/jpnn)

BATAM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengatakan dunia saat sekarang ini sedang mengalami tiga persoalan, yakni krisis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close