Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hayo Lho.. Menteri Ini Dianggap tak Ngerti Kondisi Masyarakat

Minggu, 04 Oktober 2015 – 15:07 WIB
Hayo Lho.. Menteri Ini Dianggap tak Ngerti Kondisi Masyarakat - JPNN.COM
sudirman said / jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dinilai sebagai pejabat yang tidak mengerti kondisi ekonomi masyarakat.

Penilaian itu dilontarkan anggota Komisi VI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Nasril Bahar. Pernyataan Nasril ini terkait dengan permintaan Jokowi agar ada kajian dan upaya untuk menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kamis (1/10) lalu, Presiden Jokowi meminta Pertamina untuk mengkaji dan menurunkan harga BBM jenis premium. Tapi Sudirman Said mementahkan pernyataan presiden dengan mengatakan tidak ada kata-kata perintah menurunkan harga.

Dengan lesunya ekonomi nasional dan menurunnya daya beli masyarakat, kata Nasir kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu malam (3/10), semua pejabat pemerintah harusnya peka. Dan, jika ada kemungkinan untuk memberi stimulus langkah ke masyarakat, harus dilakukan.

"Penurunan harga BBM ini akan memberikan stimulus untuk rakyat. Penurunan itu akan meringankan beban mereka. Bukan hanya kelompok tertentu, tapi semua kalangan. Harusnya Menteri ESDM paham kondisi ini," tandas politisi PAN. (ysa)

 

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dinilai sebagai pejabat yang tidak mengerti kondisi ekonomi masyarakat. Penilaian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close