Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kerja Sama TNI-Polri dan Warga Ini Perlu Dicontoh

Minggu, 04 Oktober 2015 – 16:45 WIB
Kerja Sama TNI-Polri dan Warga Ini Perlu Dicontoh - JPNN.COM
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Negara Indonesia (TNI), Koramil Jagakarsa melakukan aksi bhakti sosial berupa membersihkan sampah bersama unsur Polsek dan Pemerintah Kecamataan setempat di kampung sawah Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/10). FOTO: Fathan/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Negara Indonesia (TNI), Koramil Jagakarsa melakukan aksi bhakti sosial berupa membersihkan sampah bersama Polsek dan Camat setempat di kampung sawah Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/10).

Kabid Humas Polsek Jagarkasa, Aiptu Khairul mengatakan, semua unsur pemerintahan wajib terlibat kerja bhakti bersama tiga pilar yaitu Polsek, unsur kecamatan dan Koramil di Kampung Sawah, Srengseng, Jagajakara, Jakarta Selatan.

“Inilah wujud kekompakan dan sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat, red) yang kondusif melalui kerja bhakti bersama,” ujar Aiptu Khairul di sela-sela acara bersih tersebut.

Kegiatan membersihkan sampah itu dilakukan mulai dari halaman hingga saluran atau got, serta merapihkan tanaman.

“Agar tak jadi sarang nyamuk dan antisipasi banjir karena sebentar lagi akan tiba musim hujan,” ucap Khairul.

Kegiatan ini tampak menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antara Polri dan TNI serta pemerintahan. Bahkan warga sekitar juga terlihat dalam aksi bersih tersebut. Ini patut dicontoh oleh seluruh aparat TNI, Polri dan warga masyarakat.(mg4/jpnn)

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Negara Indonesia (TNI), Koramil Jagakarsa melakukan aksi bhakti sosial

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close