Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanpa Messi, Barcelona Kurang Lucky

Minggu, 04 Oktober 2015 – 21:38 WIB
Tanpa Messi, Barcelona Kurang Lucky - JPNN.COM
fans barcelona / afp

jpnn.com - BARCELONA – Gelandang Barcelona Sergio Busquets menilai, timnya tak dinaungi Dewi Fortuna ketika ditekuk Sevilla dengan skor 1-2 di Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10) malam WIB.

Bermain tanpa Lionel Messi dan Andres Iniesta, Barcelona sebenarnya mampu menciptakan beberapa peluang. Namun, usaha Neymar, Luis Suarez dan Sandro hanya menerpa tiang gawang.

“Kami tak beruntung. Namun kami menciptakan banyak peluang. Saya yakin ada hal yang bisa kami tingkatkan,” terang Busquets sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (4/10).

Itu adalah kekalahan kedua Barcelona dalam tiga laga terakhir La Liga. Sebelumnya, Barcelona malah ditumbangkan Celta Vigo dengan skor telak 1-4.

“Kami sedikit kurang beruntung ketika hendak mencetak gol. Kami, para pemain, haris melakukannya lebih bagus lagi dan mencoba untuk mengubah situasi,” tegas gelandang tim nasional Spanyol itu. (jos/jpnn)

BARCELONA – Gelandang Barcelona Sergio Busquets menilai, timnya tak dinaungi Dewi Fortuna ketika ditekuk Sevilla dengan skor 1-2 di Sanchez

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close