Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Pemenang dalam Derby Madrid

Senin, 05 Oktober 2015 – 03:47 WIB
Tak Ada Pemenang dalam Derby Madrid - JPNN.COM
Kiper Real Madrid, Keylor Navas, disambut rekan setim usai menepis eksekusi penalti Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID - Dua tim sekota, Atletico dan Real Madrid harus rela berbagi angka, usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan La Liga pekan yang ketujuh.

Bermain di markas Atletico, Estadio Vicente Calderon, Senin (5/10) dini hari WIB, dua tim sama-sama tampil ngotot sejak awal laga.

Real Madrid mampu membuka gol dengan cepat, tepatnya di menit ke-9. Gol berawal dari sebuah penetrasi dari bek kanan Dani Carvajal, yang mengakhirinya dengan crossing akurat.

Karim Benzema yang sudah siap di depan gawang, tinggal menyundul bola dan membuat kiper Atletico, Jan Oblak terpana. 1-0, Real unggul.

Atletico punya kesempatan menyamakan skor pada menit 22, namun sayang eksekusi penalti Antoine Griezmann mampu ditepis dengan baik oleh kiper Real, Keylor Navas. 

Tuan rumah baru bisa menyamakan skor enam menit jelang bubaran. Adalah pemain pengganti, Luciano Dario Vietto yang mampu memaksimalkan sebuah kemelut di depan gawang Real. Sontekan pelannya pada menit 84 itu, menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan tambahan satu poin, Atletico kini berada di posisi kelima dengan 13 poin, hasil 4 kali menang, 1 imbang dan 2 kali kalah.

Sementara Real Madrid, berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 15 angka, hasil 4 kali menang dan 3 imbang. Posisi puncak klasemen hingga pekan ketujuh masih dipegang Villarreal dengan 16 poin. (adk/jpnn)

MADRID - Dua tim sekota, Atletico dan Real Madrid harus rela berbagi angka, usai bermain imbang 1-1 dalam lanjutan La Liga pekan yang ketujuh. Bermain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close