Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Coba Tebak! Ridwan Kamil Mau Ikut Pilgub DKI Jakarta atau Tidak?

Selasa, 06 Oktober 2015 – 15:20 WIB
Coba Tebak! Ridwan Kamil Mau Ikut Pilgub DKI Jakarta atau Tidak? - JPNN.COM
Ridwan Kamil. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil digadang-gadang bakal bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. 

Namun, saat ditanya kesediaannya berlaga di ibu kota, Ridwan justru menolaknya. Ia mengaku ingin fokus di Bandung.

"Saya sementara fokus di Bandung. Saya kira Pak Ahok juga sudah bagus. Ya bagi-bagi saja, saya di Bandung, Pak Ahok di Jakarta," ujar pria yang kerap disapa Kang Emil itu di kompleks Istana Negara Jakarta, Selasa (6/10). 

Ridwan mengaku, penolakan itu bukan karena ia takut kalah. Tapi, ia memang ingin melanjutkan tugasnya di Bandung saat ini. Menurutnya, ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan Bandung.

"Kalau ada yang mengapresiasi saya ucapkan terima kasih. Hanya saja kan, kalau saya pergi sekarang Bandungnya belum tuntas. Ketidaktuntasan itu yang menjadi pertimbangan saya," imbuhnya. 

Ridwan tidak menampik jika suatu saat nanti ia bisa meninggalkan Bandung dan mencoba peruntungan di pilkada DKI. Hanya saja, itu tidak ingin dilakukannya sekarang.

"Masalah timing aja. Semua akan indah pada waktunya," tandasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil digadang-gadang bakal bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close