Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pelatih Legendaris Nilai Napoli saat Ini Mirip Milan Era The Dream Team

Selasa, 06 Oktober 2015 – 20:17 WIB
Mantan Pelatih Legendaris Nilai Napoli saat Ini Mirip Milan Era The Dream Team - JPNN.COM
Arigo Sacchi. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Mantan pelatih AC Milan Arigo Sacchi melihat Napoli di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri serupa dengan tim legendaris Milan yang dilatihnya pada akhir 1980-an.

AC Milan di bawah Lippi terkenal dengan sebutan The Dream Team yang memiliki senjata trio Belanda. Mereka sanggup meraih dua Piala Champions dan satu scudetto.

“Gaya permainannya memang berbeda, namun para pemain berkembang melalui komitmen dan peran mereka dalam permainan dan tim.”

“Sarri merupakan seorang maestro, dan ia mengajarkan sepakbola. Jadi jika semua klub mengikuti caranya, maka segalanya akan lebih baik,” ujar dia.

“Milan yang saya latih seperti it, bahkan petugas perlengkapan pun memberikan seluruh kemampuannya. Saya juga punya awal yang buruk bersama Milan, namun pemain-pemain hebat muncul menunjukkan komitmen pada gaya bermainku dan kami menjadi juara.”(ray/jpnn)

ITALIA – Mantan pelatih AC Milan Arigo Sacchi melihat Napoli di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri serupa dengan tim legendaris Milan yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close