Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami yang Disiram Air Panas Setelah Tunjukkan Foto Selingkuh Sang Istri Cantiknya

Rabu, 07 Oktober 2015 – 06:38 WIB
Kisah Suami yang Disiram Air Panas Setelah Tunjukkan Foto Selingkuh Sang Istri Cantiknya - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - SEPHIA Sephia (bukan nama sebenarnya), 43 sebagai seorang istri memang keras dan tak mau mengalah. Sudah ketahuan selingkuh, warga Rungkut Kidul itu kukuh tak mau mengakuinya. Bahkan saking ngototnya, perempuan warga Rungkut, Surabaya itu malah menyiramkan air panas pada wajah suami, Donwori (juga nama samaran)  dan anaknya.

Selasa (6/10) pukul 11.00 suasana di halaman Pengadilan Agama Surabaya begitu panas. Para pengunjung PA berlalu lalang untuk menghadiri sidang perceraian maupun waris di pengadilan yang berada di Surabaya Selatan tersebut.

Maklum, pengajuan talak maupun gugat cerai di PA Surabaya mencapai 800 berkas perbulan. Dalam sehari majelis hakim bisa menggelar sidang talak atau cerai sampai 100 perkara.

Kemarin perasaan Sephia juga panas cenderung pengap seperti ratusan pengunjung PA lain. Apalagi, Donwori dan anaknya sudah menudingnya selingkuh dan memarahi dia habis-habisan di ruang sidang gugat cerai keduanya.

”Memang saya yang salah. Aku selingkuh dan gampang marah. Tapi, tidak usah lah suami dan anak menyalahkan aku seperti itu. Loro atiku,” katanya dengan nada emosional setelah sidang talak cerai di ruang tunggu PA kemarin.

Dalam ruang sidang, Sephia emosi. Dengan nada tinggi di depan majelis hakim, dia menyatakan bahwa suami dan anaknya telah menghina dan memojokkan dirinya. 

Mulai menunjukkan foto perseling­kuhan kepada hakim hingga meng­ungkap sikap Sephia yang supercere­wet dan mau menang sendiri.

Karena terlalu emosi, seorang pengunjung memberi nasihat dan segelas air mineral untuk diminum. Tak berapa lama kemudian, Sephia malah menuju ke warung belakang PA. Melihat Sephia nyelonong ke luar ruangan, para pegawai dan pengunjung hanya bisa melongo

SEPHIA Sephia (bukan nama sebenarnya), 43 sebagai seorang istri memang keras dan tak mau mengalah. Sudah ketahuan selingkuh, warga Rungkut Kidul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close