Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedang Cedera, Mampukah Lorenzo Pecundangi Rossi Lagi?

Rabu, 07 Oktober 2015 – 12:06 WIB
Sedang Cedera, Mampukah Lorenzo Pecundangi Rossi Lagi? - JPNN.COM
lorenzo dan rossi / afp

jpnn.com - MOTEGI – Jorge Lorenzo menghadapi masalah cukup pelik jelang balapan MotoGP seri Jepang. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha itu sedang mengalami cedera bahu usai jatuh dari sepeda motor akhir pekan lalu.

Gara-gara cedera itu, Lorenzo diprediksi akan kesulitan tampil on fire di Motegi akhir pekan ini. Namun, pemilik dua trofi juara dunia tersebut langsung membantahnya.

“Seperti yang Anda dengar, saya mengalami insiden kecil saat latihan. Tapi, saya baik-baik saja. Saya hanya merasakan sedikit sakit di bahu kiri. Namun, saya akan membalap tanpa masalah,” terang Lorenzo di laman Crash, Selasa (6/10).

Balapan di Motegi akan menjadi salah satu seri paling menentukan dalam perburuan gelar juara dunia musim ini. Itu adalah satu dari empat seri tersisa sepanjang 2015.

Saat ini, Lorenzo yang duduk di posisi kedua masih tertinggal 14 poin dari Valentino Rossi. Namun, Lorenzo punya rekor baik setelah mampu menjadi juara dalam dua musim terakhir. (jos/jpnn)

MOTEGI – Jorge Lorenzo menghadapi masalah cukup pelik jelang balapan MotoGP seri Jepang. Pasalnya, jagoan Movistar Yamaha itu sedang mengalami

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close