Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jika Dipecat Chelsea, Mourinho Bakal Kantongi Uang Segini

Rabu, 07 Oktober 2015 – 12:59 WIB
Jika Dipecat Chelsea, Mourinho Bakal Kantongi Uang Segini - JPNN.COM
jose mourinho / afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho bakal mengantongi uang yang sangat banyak jika dipecat Chelsea. Laman Mirror, Selasa (6/10) menulis, Mourinho akan mendapatkan kompensasi sebesar 30 juta Poundsterling atau setara Rp 551 miliar (Poundsterling = Rp 19.000).

 Nominal itu sesuai dengan klausul yang sudah disepakati kedua belah pihak Agustus lalu. Saat itu, Mourinho menandatangani kontrak sebesar 8,5 juta Poundsterling.

BACA: Wah Konyol Nih! Bomber Arsenal kok Jadi Bintang Porno

Dengan kontrak anyar itu, Mourinho seharusnya bakal bertahan di Chelsea hingga 2019. Namun, situasinya kini mulai berubah setelah Chelsea tampil amburadul pada awal musim.

BACA: Sir Alex: Ryan Giggs Akan Jadi Pelatih MU, Jika....

Saat ini, Chelsea sudah menelan empat kekalahan dalam delapan laga awal. Alhasil, tim berjuluk The Blues tersebut hanya bisa duduk di posisi ke-16 klasemen sementara.

Sepanjang sejarah Premier League, tidak ada tim yang mampu finish empat besar setelah hanya bisa mengemas delapan angka dari delapan laga seperti yang ditorehkan Chelsea saat ini. (jos/jpnn)

 

LONDON – Jose Mourinho bakal mengantongi uang yang sangat banyak jika dipecat Chelsea. Laman Mirror, Selasa (6/10) menulis, Mourinho akan mendapatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close