Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CEO Kamadjaja Logistics jadi Pembicara di Forum Internasional

Rabu, 07 Oktober 2015 – 13:20 WIB
CEO Kamadjaja Logistics jadi Pembicara di Forum Internasional - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Product Development Management Association (PDMA) menggelar konferensi berskala global "PDMA Global Conference 2015" yang  diselenggarakan di Anaheim, California, Amerika Serikat, 9-11 November mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) PT Kamadjaja Logistics Ivan Kamadjaja akan hadir sebagai pembicara di acara tersebut. Sekedar diketahui, PDMA merupakan sebuah asosiasi bergengsi  berpusat di Chicago, Amerika Serikat.

Ivan Kamadjaja mengungkapkan kebanggaannya bisa terpilih mewakili Indonesia pada forum berskala internasional itu.  "PDMA telah mengirim surat resmi kepada kami, pada bulan September lalu dan kami sudah menyatakan bersedia menjadi pembicara pada PDMA Global Conference 2015 di Amerika Serikat,” kata  Ivan Kamadjaja di Jakarta, Rabu (7/10).

 Dijelaskan, keikutsertaannya sebagai pembicara di forum PDMA Global Conference menyusul keberhasilan PT Kamadjaja Logistics  meraih  penghargaan  “The Outstanding Corporate  Innovator Award Indonesia 2015” untuk kategori Platinum winner, pada  Maret lalu.

Diketahui, Outstanding Corporate  Innovator (OCI) Award merupakan satu-satunya penghargaan inovasi yang mengakui bahwa kinerja bisnis suatu perusahaan dapat diukur secara berkelanjutan berdasarkan  produk dan layanan baru.

Penghargaan OCI telah sukses diselenggarakan oleh PDMA selama lebih dari seperempat abad di Amerika Serikat, melalui serangkaian proses seleksi yang andal dan dapat dipercaya sehingga mampu memberikan mekanisme yang amat baik untuk mengidentifikasi perusahaan-perusahaan yang dapat menangkap dan menciptakan nilai melalui inovasi produk dan layanan.

 Pada September lalu,  PT Kamadjaja Logistics juga  terpilih sebagai finalis  dua penghargaan  bergengsi  tingkat Asia yaitu,  Finalis “Logistics Awards 2015” dari Lloyd’s List Awards Asia dan Finalis “Asian 3PL of the Year 2015” dari Supply Chain Asia Awards, pada September lalu.

 Dijelaskan Ivan, PDMA sebagai penyelenggara konferensi menyatakan ketertarikannya untuk mengetahui  lebih jauh tentang berbagai inovasi yang dilakukan  PT Kamadjaja Logistics dalam menjalankan bisnis logistik di Indonesia.

JAKARTA - Product Development Management Association (PDMA) menggelar konferensi berskala global "PDMA Global Conference 2015" yang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close