Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssttt...Afgan Suka Gelap-gelapan Kalau Untuk yang Satu Ini

Rabu, 07 Oktober 2015 – 13:34 WIB
Ssttt...Afgan Suka Gelap-gelapan Kalau Untuk yang Satu Ini - JPNN.COM
Afgan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MEMILIKI suara merdu dan enak didengar tak lantas membuat penyanyi Afgan Syahreza berpuas diri. Pelantun lagu 'Sadis' ini kadang memerlukan waktu dan suasana yang mendukung agar mendapatkan feel saat membawakan sebuah lagu.

Seperti saat membawakan lagu religi, pria berlesung pipi ini sampai harus gelap-gelapan di studio saat rekaman supaya mendapatkan feel lagu yang akan dibawakan.

"Gue waktu itu kemas ulang lagunya Sheila Majid yang judulnya Ku Mohon dan pas rekaman, gue matiin lampu dan sendirian. Biar rasanya lebih deep aja nyanyinya, lebih menjiwai karena gelap," ujar Afgan saat menjadi bintang tamu di acara Live With Trio Lestari.

Cara tersebut berhasil dan membuat Afgan puas melihatnya. "Nggak mengecewakan dan gue puas dengan hasilnya. Mood untuk membangun dan ngerasain lagu itu bener-bener perlu," kata pria berusia 26 tahun ini. (chi/jpnn)

MEMILIKI suara merdu dan enak didengar tak lantas membuat penyanyi Afgan Syahreza berpuas diri. Pelantun lagu 'Sadis' ini kadang memerlukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close