Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ada Sekte Ramalkan Kiamat Dimulai 7 Oktober, Ini Penjelasannya

Rabu, 07 Oktober 2015 – 13:42 WIB
Ada Sekte Ramalkan Kiamat Dimulai 7 Oktober, Ini Penjelasannya - JPNN.COM
Ilustrasi bencana. Foto: ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas

jpnn.com - SEBUAH ramalan tentang akhir kehidupan kembali muncul. Kali ini, prediksi itu muncul dari salah satu sekte Kristen yang bernama eBibble Fellowship.

Sekte itu meramalkan usia Bumi tak akan lama lagi. Perkiraannya, kiamat bagi Bumi akan terjadi pada 7 Oktober 2015.

Sekte yang dipimpin Chris McCann itu menyebut pemusnahan Bumi akan berlangsung hanya beberapa hari setelah bulan purnama yang berwarna merah atau dikenal dengan istilah ‘super blood moon’. McCann pun sangat yakin bahwa umat manusia sedang menghadapi kehancuran total.

“Menurut apa yang Alkitab sajikan, tampaknya 7 Oktober akan menjadi hari yang telah difirmankan Tuhan: di mana dunia akan sirna. Bumi akan berlalu selamanya," katanya.

Menurutnya, Bumi akan musnah akibat api. Bulan purnama berwarna merah darah akan memicu sebuah rantai peristiwa yang membuat Bumi hancur dalam tujuh tahun. Karenanya McCann dengan sektenya yang berbasis di Philadelphia juga mengatakan bahwa pengangkatan sebelum akhir zaman sudah semakin dekat.(ekspress/ara/jpnn)

SEBUAH ramalan tentang akhir kehidupan kembali muncul. Kali ini, prediksi itu muncul dari salah satu sekte Kristen yang bernama eBibble Fellowship.

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close