Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waduh...Kasus Minati Atmanegara Makin Panas, Ini Perkembangannya

Kamis, 08 Oktober 2015 – 05:49 WIB
Waduh...Kasus Minati Atmanegara Makin Panas, Ini Perkembangannya - JPNN.COM
Minati Atmanegara, Razman Arif Nasution, dan Chintami Atmanegara. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - KASUS hukum yang dihadapi artis senior Minati Atmanegara makin rumit. Upaya damai dengan maestro senam indonesia, Roy Tobing, menuai jalan buntu.

Upaya damai itu dilakukan keduanya usai reka ulang di Polda Metro Jaya, pada 30 September lalu.

”Saat itu kita saling berbaikan dan beliau masih saya ingat kutipannya. Dia mengatakan kita cooling down. Instrospeksi diri, siapa yang tau mau berbaikan, berbaikan itu kan berdamai,” cerita Razman Arif Nasution, kuasa hukum Minati Atmanegara, saat jumpa pers di kantornya di Taman Rasuna Office Park, Jakarta Selatan, kemarin.

Upaya jalur damai yang diharapkan meringankan penetapan tersangka kakak kandung Chintami Atmanegara atas laporan Roy Tobing di Polda Metro Jaya itu ternyata tidak sesuai harapan. Selang dua hari, Roy malah menggelar jumpa pers.

Dalam statemennya Roy tidak menarik laporannya. Dia hanya memaafkan Minati.

Atas sikap itulah, Minati kecewa. ”Kecewa pasti kecewa, pinginnya masalah ini selesai dengan baik ya, kalau salaman sih saya biasa aja. Saya siap jasmani dan rohani,” kata Minati.

Minati pun akan melakukan hal serupa, tidak akan mencabut laporan terhadap Roy di Bareskrim atas laporan pencemaran nama baik dan fitnah.

Lewat pengaduan dengan nomor LP/11068/IX/2015/BARESKRIM, ia akan tetap melanjutkan proses tersebut. Sejumlah bukti baru pun akan dilampirkan.

KASUS hukum yang dihadapi artis senior Minati Atmanegara makin rumit. Upaya damai dengan maestro senam indonesia, Roy Tobing, menuai jalan buntu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close