Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direktur Kaya Raya Ini Kini Jadi Gelandangan, Tak Punya Uang Sepeserpun

Kamis, 08 Oktober 2015 – 07:23 WIB
Direktur Kaya Raya Ini Kini Jadi Gelandangan, Tak Punya Uang Sepeserpun - JPNN.COM
Sharafat Khan. FOTO: ist

jpnn.com - GELANDANGAN yang berkeliaran di Seabrook, Texas, Amerika Serikat ini bukan gelandangan biasa. Dia pun menjadi buah bibir masyarakat di sana. Dia adalah Sharafat Khan yang sebenarnya kaya raya dan kini menggelandang di depan rumah mewahnya sendiri. Khan jadi gelandangan karena diusir istrinya sendiri, Shahnaz. 

Penampilan Sharafat Khan, 69, tak ubahnya seperti gelandangan. Kumal dengan rambut dan cambang yang tak rapi. 

Setiap hari dia berkeliaran di depan rumah mewah. Hunian tersebut bukan tempat penampungan. Itu adalah rumah Khan sendiri. Dia di­depak dari "istananya" oleh sang istri, Shahnaz, 61. 

"Dia selalu mengenakan baju yang sama (selama enam bulan ini, Red). Baju tersebut kotor dan dia tidak bisa mengakses kamar mandi serta tak bersepatu," ujar Debbie Scoggins, seorang tetangganya. 

Hubungan Khan dan Shahnaz pada awalnya baik-baik saja. Namun, enam tahun belakangan ini mereka terus-menerus bertengkar hebat. 

Entah karena sudah muak atau apa, enam bulan lalu Shahnaz mengusir Khan dan mengganti semua kunci pintu rumah. Otomatis Khan tak bisa masuk. Saat diusir, Khan yang tercatat sebagai direktur perusahaan Kahn Investments LLC itu tidak membawa uang sepeser pun. 

Selama ini Khan mendapatkan makan dari belas kasihan warga. Beberapa penduduk memberi dia selimut. Namun, itu justru membuat Shahnaz berang. Dia memasang papan peringatan yang melarang warga sekitar memberi Khan makanan. 

"Jika kalian ingin memberinya makan, bawalah dia ke rumahmu. Jika kalian ingin, kalian bisa membawanya tinggal di rumahmu. Terima kasih atas simpati kalian, tapi jangan membawa apa pun ke rumah ini." Demikianlah ancaman Shahnaz lewat pengumuman tertulis yang ditempel.

GELANDANGAN yang berkeliaran di Seabrook, Texas, Amerika Serikat ini bukan gelandangan biasa. Dia pun menjadi buah bibir masyarakat di sana. Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close