Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pil Diet yang Direkomendasikan Para Dokter

Kamis, 08 Oktober 2015 – 17:08 WIB
Pil Diet yang Direkomendasikan Para Dokter - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Fox News

jpnn.com - Biasanya jika Anda akan mengonsumsi pil diet akan ada dua pertanyaan yang terlintas dipikiran Anda yakni apakah pil diet tersebut berbahaya atau tidak.

Jadi tak heran bahwa banyak orang terkejut ketika spesialis obesitas Spencer Nadolsky, DO menggunakan penekan nafsu makan untuk membantu pasiennya menurunkan berat badan.

Ternyata tak banyak yang tahu bahwa Food and Drug Administration telah menyetujui empat resep obat untuk menurunkan berat badan dalam tiga tahun terakhir yakni Qsymia, Belviq, Contrave dan Saxenda.

Namun tidak semua orang bisa mengonsumsi obat penurun berat badan ini. Mereka direkomendasikan hanya untuk orang-orang masuk dalam kategori overweight.

Obat ini bekerja seperti reseptor di otak Anda yang membuat Anda kehilangan nafsu makan.

“Kebanyakan orang gagal menurunkan berat badan. Mereka gagal karena mereka tidak bisa mengikuti diet dan menahan rasa lapar mereka,” kata Nadolsky, seperti dilansir laman Fox News, Rabu (7/10).

Walaupun begitu, Anda tetap harus makan dengan benar dan berolahraga untuk menurunkan berat badan.

Dalam uji klinis, obat-obatan ini membantu orang kehilangan sekitar 5 persen dari berat badan mereka atau lebih. Tapi Nadolsky telah melihat hasil yang lebih dramatis dalam prakteknya dimana pasien Nodolsky bisa kehilangan berat badan hingga 50 kg.(fny/jpnn)

Biasanya jika Anda akan mengonsumsi pil diet akan ada dua pertanyaan yang terlintas dipikiran Anda yakni apakah pil diet tersebut berbahaya atau

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close