Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh...Aura Kasih Merasa Sikap Glenn Fredly Bikin Dirinya Enjoy

Jumat, 09 Oktober 2015 – 06:19 WIB
Oh...Aura Kasih Merasa Sikap Glenn Fredly Bikin Dirinya Enjoy - JPNN.COM
Aura Kasih. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Belakangan ini penyanyi cantik Aura Kasih, 27, sibuk mempromosikan single anyarnya, Bukan Dia. Lagu tersebut merupakan ciptaan Glenn Fredly, musisi yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya.

Aura pun mengaku terbebani. ”Bebannya karena membawakan lagu ciptaan dari seseorang yang menurut saya bagus,” katanya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (8/10).

Dia menjelaskan, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Helena Idol tersebut memiliki nada unik. Hal itu juga yang akhirnya memaksa dia untuk melatih vokal lagi agar pas dengan lagu tersebut.

”Sebelum menerima lagu itu, saya tahu menyesuaikan dengan karakter vokal saya seperti apa, kemampuannya sampai mana. Jadi, saat membawakan lagu itu, nggak dipandang sebelah mata,” tuturnya.

Menurut dia, usaha keras membawakan sebuah lagu dengan optimal tidak hanya dilakukan untuk lagu Glenn. ”Semuanya, pasti saya belajar dulu,” tutur penyanyi lagu Mari Bercinta tersebut.

Untung, papar Aura, Glenn memberikan dukungan penuh agar dirinya mampu membawakan lagu itu dengan baik. ”Dia yang selalu ngajarin dan mengingatkan saya untuk terus belajar,” jelas finalis ajang Miss Indonesia 2007 tersebut.

Sikap Glenn itu diakui Aura membuat enjoy. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syaharani tersebut menilai Glenn sebagai pribadi yang positif baginya.

”Kalau kita berada dengan orang-orang yang positif dan lingkungan yang positif, pikiran kita juga akan menjadi positif,” ucap dia.

JAKARTA – Belakangan ini penyanyi cantik Aura Kasih, 27, sibuk mempromosikan single anyarnya, Bukan Dia. Lagu tersebut merupakan ciptaan Glenn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close