Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Setelah Ayu Ting Ting, Giliran Jupe yang Dibuat Kecewa Shaheer

Jumat, 09 Oktober 2015 – 06:57 WIB
Setelah Ayu Ting Ting, Giliran Jupe yang Dibuat Kecewa Shaheer - JPNN.COM
Julia Perez. Foto: dok/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Julia Perez masih tak terima kalau sahabatnya, Ayu Ting Ting dikhianati cintanya oleh Shaheer Sheikh. Menurut wanita yang akrab disapa Jupe ini, Ayu tak pantas disakiti apalagi dia tipe perempuan yang setia dan tidak neko-neko.

"Mau saya sebenernya dia (Ayu) nggak putus. Aku udah ngerasa Ayu itu sebagai adik aku sendiri. Menghianati Ayu, ini nggak fear, dia begitu tulus cinta sama Shaheer," ungkap Jupe di acara Obsesi, Kamis (8/10).

Pelantun lagu Belah Duren ini tak menyangka aktor asal India itu tega bermain api di belakang Ayu. Terlebih, ibu beranak satu itu pernah merasakan pahitnya gagal berumah tangga dan sejauh ini baru Shaheer yang mampu memikat hati Ayu.

"Dia itu laki-laki yang berengsek. Buat Shaheer, jujur saya kecewa, karena dia udah bisa buat Ayu jatuh cinta lagi setelah dia trauma dikhianati dulu. Karena untuk berani jatuh cinta lagi itu nggak gampang. Sekarang malah diginiin," ujarnya.

Bahkan, mantan pacar Gaston ini rela pasang badannya bila ada yang menyakiti hati Ayu. "Apapun yang terjadi, aku akan ada di garda depan. Karena aku tahu ya gimana rasanya disakitin dan ini nggak fear aja buat Ayu," sesal Jupe. (chi/jpnn)

JAKARTA - Aktris Julia Perez masih tak terima kalau sahabatnya, Ayu Ting Ting dikhianati cintanya oleh Shaheer Sheikh. Menurut wanita yang akrab

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close