Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukan Ronaldo atau Messi! Bomber Ini Sedang Menggila, Cetak 14 Gol Dalam 5 Laga

Jumat, 09 Oktober 2015 – 08:09 WIB
Bukan Ronaldo atau Messi! Bomber Ini Sedang Menggila, Cetak 14 Gol Dalam 5 Laga - JPNN.COM
robert lewandowski / afp

jpnn.com - GLASGOW – Robert Lewandowski benar-benar menjadi bomber paling gila dalam beberapa waktu terakhir. Gol demi gol terus saja dicetak bomber jangkung tersebut.

Terbaru, Lewandowski memborong gol Polandia ketika bermain imbang melawan tuan rumah Skotlandia dengan skor 2-2 (1-1) pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Hampden Park, Jumat (9/10) dini hari WIB.

Lewandowski mencetak gol pada menit ketiga dan 90. Sedangkan dua gol Skotlandia dicetak Matt Ritchie pada menit ke-45 dan Steven Fletcher (62). Brace (dua gol) itu membuat Lewandowski sukses mengemas 14 gol dalam lima laga bersama Bayern Muenchen dan Polandia.

Lewandowski sukses mencetak lima gol ketika Muenchen membantai Wolfsburg dengan skor 5-1 di Bundesliga. Setelah itu, dia mencetak masing-masing dua gol ke gawang Mainz dan Dortmund.

Kebuasan Lewandowski terus berlanjut di Liga Champions. Mantan bomber Dortmund itu mencetak hat-trick ketika Muenchen menekuk Dinamo Zagreb. Kegemilangan Lewandowski pun langsung meredupkan sinar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang selama ini sering menjadi topskor di berbagai ajang. (jos/jpnn)

 

GLASGOW – Robert Lewandowski benar-benar menjadi bomber paling gila dalam beberapa waktu terakhir. Gol demi gol terus saja dicetak bomber jangkung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close