Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yogurt Ternyata Juga Bermanfaat untuk Ini

Jumat, 09 Oktober 2015 – 10:07 WIB
Yogurt Ternyata Juga Bermanfaat untuk Ini - JPNN.COM

jpnn.com - Siapa sih yang tak ingin awet muda? Semua orang pasti ingin tampil tetap awet muda dan cantik. Bahkan untuk bisa terlihat awet muda, orang rela mengeluarkan banyak biaya seperti melakukan operasi plastik. Selain itu ada juga yang melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang harganya juga tidak murah alias sangat mahal.

Namun, kini ada solusi perawatan agar menjadi lebih efisien. Yakni dengan menggunakan cara alami, memanfaatkan yogurt. Ya, yogurt adalah minuman yang berasal dari susu yang telah difermentasikan dan ditambah bakteri baik yang bisa menyehatkan tubuh Anda.

" Berkat asam lemak, sifat dan probiotik antibakteri, sarapan pokok ini membantu menjaga kulit tetap lembut," kata dokter kulit, Whitney Bowe, MD, seperti dilansir laman Health, Jumat (9/10).

Tapi, bukan diminum. Yoghurt justru digunakan sebagai masker agar bisa membuat wajah anda terasa bedanya. Berikut beberapa kegunaan dan cara memanfaatkan yogurt sebagai masker. 


1. Kulit kering

Tambahkan: Alpukat dan minyak zaitun

Ambil setengah daging alpukat dan tumbuk serta campur dengan yogurt, kemudian aduk dalam 1 sendok makan minyak zaitun untuk membentuk pasta. Terapkan diwajah dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

2. Kulit berjerawat 

Siapa sih yang tak ingin awet muda? Semua orang pasti ingin tampil tetap awet muda dan cantik. Bahkan untuk bisa terlihat awet muda, orang rela mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close