Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik, Bu Susi Bawa Kabar Gembira

Jumat, 09 Oktober 2015 – 13:57 WIB
Asyik, Bu Susi Bawa Kabar Gembira - JPNN.COM
Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hari ini membawa kabar gembira. Kali ini kabar gembira tersebut  untuk para peternak atau pembudidaya ikan. Sebab dalam waktu dekat akan ada pakan murah untuk ikan dengan kualitas bagus.

"Saya bawa berita gembira, bahwa akan ada pakan murah untuk budidaya ikan lele dan mujair. Rencananya akan setengah harga di Rp 5 ribu dan dari hasil lab sudah penuhi kriteria SNI," ujar Susi di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Jumat (9/10).

Menteri yang mengoleksi sejumlah tato di tubuhnya ini merasa bersyukur dengan adanya terobosan baru tersebut. Cara tersebut bisa membantu menekan biaya pengeluaran bagi para pembudidaya ikan untuk membeli pakan.

Ke depan Susi berharap terobosan ini bisa menjadi contoh untuk asosiasi-asosiasi maupun perusahaan lainnya. Dia juga berharap terobosan ini bukanlah yang terakhir.

"Jadi saya berterimakasih terobosan pabrik pakan yang bisa produksi pakan yang murah. Ini tentu sangat membantu," tandas Susi. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti hari ini membawa kabar gembira. Kali ini kabar gembira tersebut  untuk para

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close