Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dubsmash Lagu Baper, Ahok: Memang Aku Gaul Kok

Jumat, 09 Oktober 2015 – 14:18 WIB
Dubsmash Lagu Baper, Ahok: Memang Aku Gaul Kok - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut dirinya sebagai gubernur gaul. Hal ini diungkapkan Ahok, sapaan Basuki, menanggapi mengenai dirinya yang pernah melakukan dubsmash lagu Bawa Perasaan (Baper) yang dipopulerkan Aron Ashab dan Clairine Clay.

“Memang aku gaul kok, yang bilang aku ennggak gaul siapa?” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (9/10).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, melakukan dubsmash lagu Baper karena diminta Aron. “Ya dia minta bantu supaya promosi lagunya, ya udah dubmash aja,” ungkap Ahok.

Ia mengaku tahu soal dubsmash dari Aron. “Aku tahu dubsmash dari dia (Aron),” ujar Ahok.

Dalam video yang tersebar di jejaring sosial itu, Ahok tampak mengenakan baju batik. Saat itu, dia melakukan dubbing reff lagu Baper. Adapun lirik yang dinyanyikan adalah “Aku baper bawa perasaan, aku baper bawa perasaan, tak bisa kupungkiri.”

Pada saat menyanyikan bagian “aku baper bawa perasaan”, Ahok tampak menggerakkan tangannya ke bagian dada. Ia seolah menyesuaikan gerakan dengan lirik lagu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyebut dirinya sebagai gubernur gaul. Hal ini diungkapkan Ahok, sapaan Basuki, menanggapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close